Samsung Galaxy J7+, Fiturnya Bikin Eksistensi Millenial Makin And

Muncul dengan ukuran besar sebesar 5,5 inci, 83,4 cm2 dan amat bermanfaat dalam melihat video, menjelajahi Internet atau bermain game. Hal yang sama berlaku untuk menggerakkan beberapa aplikasi secara bersamaan. Ini juga sangat mudah untuk beralih antar aplikasi tanpa lag yang nyata.
Beralih ke kamera di sisi depan Galaxy J7 Plus, Samsung membekali ponsel ini bersama dengan kamera selfie beresolusi super besar di 16 Megapixels! Selama sistem pengujian, nampaknya saya harus merahasiakan keberadaan ponsel ini dari istri saya. Smartphone ini bisa menjalankan dua aplikasi sekaligus tanpa ada problem.
Selain itu smartphone paling baru dari Samsung ini juga masih memiliki fitur-fitur basic smartphone antara lain Bluetooth, Hotspot, GPS, Wi-Fi, micro USB, Wi-Fi direct, dan lain-lain. Fitur OIS bermanfaat untuk mengurangi getaran tangan saat pengguna dianggap buram atau buram. Saat smartphone berasal dari vendor lain sudah beralih dan berbondong – bondong menggunakan teknologi fast charging, Samsung seakan ogah mengikutinya, apalagi untuk smartphone semahal ini. 4 Jutaan tanpa fast charging dari vendor lain, terlebih smartphone dari negeri Tiongkok. Untuk urusan grafis, Samsung mempercayakan Mali-T880 MP2 sebagai pengolah grafisnya. GPU ini akan dipercaya akan dapat memproses grafis bersama baik saat memainkan game 3D dan saat memutar video dengan resolusi tinggi.
Kendati begitu, untuk penggunaan standar di atas, bisa dibilang baterai Galaxy J7+ agak boros. Galaxy J7+ dirilis di Indonesia untuk menyasar pengguna milenial yang gemar mengunggah konten kreatif mereka ke media sosial. Maklum, waktu ini media sosial udah menjadi bagian berasal dari kehidupan sehari-hari bagi generasi muda. Apakah Anda mulai penyimpanannya tidak cukup besar, terutama untuk foto-foto yang Anda ambil dengan Samsung Galaxy J7 Pro? Anda masih dapat memperluas menggunakan kartu microSD hingga 256 GB.
review samsung galaxy j7 plus
Ya, meski telah memiliki chipset sendiri, Samsung memastikan untuk menggunakan chipset milik MediaTek untuk Galaxy J7+. Rancang bangun ponsel ini nampak kokoh dengan sudut dan tepian membulat. Beda berasal dari ponsel Samsung lainnya layaknya Galaxy S8, Samsung Galaxy J7 Pro tidak anti air dan debu. Ponsel ini juga tidak disempurnakan pelindung layar layaknya Gorilla Glass yang sudah pasti dapat buat layar cepat kotor dan rusak.

Warning: Kriteria Video Yang Safe Untuk Di Upload Ke Youtube

Untuk pengambilan foto diluar ruangan kualitas kameranya amat baik, gambar terlihat terang, tajam dan cukup detail. Warna yang dihasilkan pun terlihat natural hampir menyerupai warna asli. Seperti hp dual kamera lainnya, Samsung juga menawarkan efek bokeh yang mengaburkan background gambar. Untuk mendapatkan hasil foto bokeh ini, Anda harus mengaktifkan fitur “Live Focus” di di dalam aplikasi kamera.

Benarkah Samsung Galaxy S8 And Dapat Mempunyai Layar 6 Inci?

Selain itu, produsen Korea Selatan ini juga menjamin kalau kualitas yang disodorkan sesuai dengan standar perusahaannya. Denny Galant, Head of PM IT & Mobile Samsung Indonesia, menjelaskan apapun chip yang dipakai di ponsel Samsung sejatinya bukan permasalahan. Asalkan bisa men-deliver fitur yang di tawarkan Samsung untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Harga Samsung J7 And Bekas

Untuk pengisian lagi baterainya termasuk cukup cepat, dari posisi 5 persen hingga 100 persen cuma dibutuhkan waktu kurang lebih 2 jam saja. Sementara untuk kamera depannya, Samsung memasang sensor beresolusi 16MP dengan aperture f/1.9. Seperti dual kamera belakang, untuk foto selfie ini Anda juga dimungkinkan untuk membuahkan foto selfie bokeh bersama fitur “Selfie Focus”. Atau bisa juga bikin foto selfie lucu dengan keberadaan fitur stiker yang bisa dipilih. Sebagai penguasa pasar, Samsung kembali menghadirkan produk terbarunya di seri J yakni Samsung Galaxy J7. Dibandingkan sesama seri J, Galaxy J7 termasuk yang paling bongsor.